Ya Allah, terlalu kotor diri ini untuk menyentuh Mu. Tapi pada siapa aku harus menghambakan jiwa ini di sudut bumi yang kian memanas?. Kemana lagi harus kugantung resah ini di sisi hidup yang kian tak bermakna. Aku cemburu pada mereka yang hatinya kau tetesi hidayah, aku cemburu pada mereka yang kekayaannya terlapisi berkah dan aku teramat cemburu pada mereka yang kehidupannya disinari Iman. Aku ingin seperti mereka, Ya Allah... Aku ingin, meski terlalu kecil jiwa ini di hadapanmu. Terlalu hina diri ini di kakiMu. dan terlalu jauh hati ini dari tanganMu. Jangan jadikan aku bagian dari orang2 yang aku ingin marah ketika mereka menjauhiMu, mengabaikan perintah2Mu padahal mereka berkata bahwa mereka percaya hanya Enggkaulah pemilik segala yang ada di bumi dan langit ini.

2.16.2011

SEPULUH ORANG YANG MAYATNYA TIDAK BUSUK DAN TIDAK REPUT DI HARI QIAMAT KELAK!!!

Rasulullah S.A.W bersabda:’ Sampaikanlah pesanku biarpun satu ayat..


Disebutkan di dalam satu riwayat, bahawasanya apabila

para makhluk dibangkitkan dari kubur, mereka semuanya
berdiri tegak di kubur masing-masing selama 44 tahun

* UMUR AKHIRAT dalam keadaan TIDAK MAKAN dan TIDAK MINUM, TIDAK DUDUK dan TIDAK BERCAKAP. .

Bertanya orang kepada Rasulullah saw :
Bagaimana kita dapat mengenali ORANG-ORANG MUKMIN kelak di hari
qiamat?’
jawaban: Maka jawabnya Rasulullah saw ‘Umatku dikenali kerana
WAJAH mereka putih disebabkan oleh WUDHU’.’ Bila qiamat datang maka malaikat datang ke kubur orang mukmin sambil membersihkan debu di badan mereka KECUALI pada tempat sujud. Bekas SUJUD tidak dihilangkan.

Maka memanggillah dari zat yang memanggil. Bukanlah debu ‘itu dari debu kubur mereka, akan tetapi debu itu ialah debu KEIMANAN’ mereka. Oleh itu tinggallah debu itu sehingga mereka melalui titian’ Siratul Mustaqim dan memasuki Alam SYURGA, sehingga setiap orang melihat para mukmin itu mengetahui bahawa mereka adalah pelayan Ku dan hamba-hamba Ku.

Disebutkan oleh hadith Rasulullah saw bahawa sepuluh orang yang mayatnya TIDAK BUSUK dan TIDAK REPUT dan akan bangkit dalam tubuh asal diwaktu mati :
1. Para Nabi
2 Para Ahli Jihad
3. Para Alim Ulama
4. Para Syuhada
5. Para Penghafal Al Quran
6. Imam atau Pemimpin yang Adil
7. Tukang Azan
8. Wanita yang mati kelahiran/beranak
9. Orang mati dibunuh atau dianiaya
10. Orang yang mati di siang hari atau di malam Jumaat

Jika mereka itu dari kalangan orang yang beriman.

Didalam satu riwayat yang lain dari Jabir bin Abdullah ra sabda Rasulullah saw: Apabila datang hari QIAMAT dan orang-orang yang berada di dalam kubur dibangkitkan maka Allah swt memberi wahyu kepada Malaikat Ridhwan:
‘ Wahai Ridhwan, sesungguhnya Aku telah mengeluarkan hamba-hamba Ku berpuasa ( Ahli Puasa ) dari kubur mereka di dalam keadaan letih dan dahaga. Maka ambillah dan berikan mereka segala makanan yang digoreng dan buah-buahan SYURGA. ‘

Maka Malaikat Ridhwan menyeru, wahai sekelian kawan-kawan dan semua anak-anak yang belum baligh, lalu mereka semua datang dengan membawa dulang dari nur dan berhimpun dekat Malaikat Ridhwan bersama dulang yang penuh dengan buahan dan minuman yang lazat dari syurga dengan sangat banyak melebihi daun-daun kayu di bumi.

Jika Malaikat Ridhwan berjumpa mukmin maka dia memberi makanan itu kepada mereka sambil mengucap sebagaimana yang difirman oleh Allah swt di dalam Surah Al-Haqqah bermaksud :
‘Makan dan minumlah dengan sedap disebabkan AMAL yang telah kamu kerjakan pada HARI yang telah LALU itu.’

http://kialuspamungkas.wordpress.com/page/2/

2 comments:

Admin mengatakan...

Terima kasih telah berbagi, Salam Sehat Selalu

Toko Herbal
Cream Anisa
Kosmetik Alami
Cream Pemutih Wajah
Kapsul Kulit Manggis
Kapsul Gamat
Kapsul Pasak Bumi
Teh Daun Sirsak
Toko Habbatussauda
Kulit Manggis
Jelly Gamat Gold G
Kapsul Daun Ungu
Madu Tasnim Brain
Obat Pasutri
Toko Kerudung
Toko Obat Herbal
Sarana Informasi Obat Herbal

grades homecleaning mengatakan...

Grades Cleaning Service adalah pengembangan dari perusahaan jasa bersih rumah bandung dan cleaning service bandung yang bernama Grades Home Cleaning. Letak perbedaannya Grades Cleaning Service menangani contract cleaning untuk perusahaan – perusahaan, rumah sakit, perbankan, perkantoran, sekolah – sekolah dan area -area lainnya. Sementara GHC menangnai cleaning service bandung dalam cakupan yang lebih kecil seperti rumah, apartemen dll. selain membersihkan rumah kami juga melayani jasa cleaning service di bandung lainnya. Sudah saatnya anda menggunakan jasa cleaning service rumah bandung dari Grades Home Cleaning yang sudah di jamin kualitasnya. Jasa bersih rumah bandung grades tidak akan mengecewakan anda. Hubungi kami di sini

Posting Komentar

 
© 2008 Por FakThuL JannaH