Ya Allah, terlalu kotor diri ini untuk menyentuh Mu. Tapi pada siapa aku harus menghambakan jiwa ini di sudut bumi yang kian memanas?. Kemana lagi harus kugantung resah ini di sisi hidup yang kian tak bermakna. Aku cemburu pada mereka yang hatinya kau tetesi hidayah, aku cemburu pada mereka yang kekayaannya terlapisi berkah dan aku teramat cemburu pada mereka yang kehidupannya disinari Iman. Aku ingin seperti mereka, Ya Allah... Aku ingin, meski terlalu kecil jiwa ini di hadapanmu. Terlalu hina diri ini di kakiMu. dan terlalu jauh hati ini dari tanganMu. Jangan jadikan aku bagian dari orang2 yang aku ingin marah ketika mereka menjauhiMu, mengabaikan perintah2Mu padahal mereka berkata bahwa mereka percaya hanya Enggkaulah pemilik segala yang ada di bumi dan langit ini.

5.01.2009

award





Photobucket

Assalamualaikum... award lagi ni ..dari kk thophan.. beliau adalah kakak ku?? :D
Award ini sudah 1 minggu fa dapat karena kesibukan dan lain hal jadi baru sempat..!!

Award Rules :

1. 1st insert this badge or the pic above to inform u have been awarded
2. Make sure u take the pic n said it is from
3. You should tell 10 facts or hobbies about yourself.
4. You should choose 5 other bloggers (easier the ones who follow you) and tell their names in your blog
5. Dont forget to go to their blog and tell them they have been tagged !!!



ukh bahasa inggris..sebel deh.. ;D
1. alahamdulilah di liat aja tuh..
2. udah juga tuh.. tp gapapa di ulang lagi aj(kk thophan)
3. main internet, pokoknya yang bikin enjoy deh..!!
Award ini fa teruskan ke :

* kk rizki Priatama (kayanya g ada blog deh):D
* eka febri
* arief adi nugroho
* maya
* paman ku

0 comments:

Posting Komentar

 
© 2008 Por FakThuL JannaH