Ya Allah, terlalu kotor diri ini untuk menyentuh Mu. Tapi pada siapa aku harus menghambakan jiwa ini di sudut bumi yang kian memanas?. Kemana lagi harus kugantung resah ini di sisi hidup yang kian tak bermakna. Aku cemburu pada mereka yang hatinya kau tetesi hidayah, aku cemburu pada mereka yang kekayaannya terlapisi berkah dan aku teramat cemburu pada mereka yang kehidupannya disinari Iman. Aku ingin seperti mereka, Ya Allah... Aku ingin, meski terlalu kecil jiwa ini di hadapanmu. Terlalu hina diri ini di kakiMu. dan terlalu jauh hati ini dari tanganMu. Jangan jadikan aku bagian dari orang2 yang aku ingin marah ketika mereka menjauhiMu, mengabaikan perintah2Mu padahal mereka berkata bahwa mereka percaya hanya Enggkaulah pemilik segala yang ada di bumi dan langit ini.

3.28.2009

Senyuman

Assalamulaikum teman2 blogger.. gimana kabar kalian.. ukh.. seneng deh bisa posting lagi seperti biasanya?? Tapi!!! kali ini bisa d bilang puisi gtu?? tapi g taulah.. terserah teman2 aja menanggapinya?? puisi ini di beri ama tante fa yaitu tante Dina.
g tau knp tante nyuruh posting ini..! yaudah fa posting aj.. di liat2 pas banget buat teman2 yg kesehariannya suka marah heheheh ni dia puisi tersebut!!!

Dia Tidak meminta bayaran,
namun menciptakan banyak
Dia memperkaya mereka yang menerimanya,
tanpa membuat melarat mereka yang memberinya.
terkadang bertahan selamanya
tak seorangpun yang meskipun begitu kaya mampu bertahan tanpa dia,
dan tak seorangpun yang begitu miskin
tetapi menjadi lebih kaya karena manfaatnya.
Dia menciptakan dirumah, mendukung niat baik dalam bisnis,
dan merupakan tanda balasan dari kawan-kawan.
Dia memberi istirahat untuk rasa letih,
sinar terang untuk putus asa,
sinar mentari untuk kesedihan,
dan penangkal alam bagi kesulitan.
Namun dia tidak bisa dibeli,
dimohon, dipinjam, atau dicuri,
karena dia adalah sesuatu yang tidak berguna
sebelum diberikan kepada orang lain.

ok karena puisiny uda selesai.. selesai pulalah fa menemani dg teman2..
wassalamualaikum

2 comments:

Hannamuts mengatakan...

hem... jadi harus perbanyak senyum yah dik ...

tapi,, adik jarang tersenyum lah dgn kk ...

knp yah .... :) adek lebih byk begini X(

hahahha...:))

canda kok.. :)

salbut2 mengatakan...

fa, ijin mau posting ma yg lain....
thank's

Posting Komentar

 
© 2008 Por FakThuL JannaH