Ya Allah, terlalu kotor diri ini untuk menyentuh Mu. Tapi pada siapa aku harus menghambakan jiwa ini di sudut bumi yang kian memanas?. Kemana lagi harus kugantung resah ini di sisi hidup yang kian tak bermakna. Aku cemburu pada mereka yang hatinya kau tetesi hidayah, aku cemburu pada mereka yang kekayaannya terlapisi berkah dan aku teramat cemburu pada mereka yang kehidupannya disinari Iman. Aku ingin seperti mereka, Ya Allah... Aku ingin, meski terlalu kecil jiwa ini di hadapanmu. Terlalu hina diri ini di kakiMu. dan terlalu jauh hati ini dari tanganMu. Jangan jadikan aku bagian dari orang2 yang aku ingin marah ketika mereka menjauhiMu, mengabaikan perintah2Mu padahal mereka berkata bahwa mereka percaya hanya Enggkaulah pemilik segala yang ada di bumi dan langit ini.

3.07.2009

award

Asslamulaikum
Alhamdulilah akhirnya bisa posting lg seperti biasa! Inipun karena ada award yang diberikan oleh ghuzacyber
thx ya?? sering2 aja :D ok seperti biasa setiap award pasti ada syarat yang di berikan, setahu fa si? klw dapat hadiah atau apa g pke acara syarat deh he:D tp mungkin di dunia blogger beda :)) itulah indahnya perbedaan :))
inilah dia award yang diberikan! click here uda liat kan !!:D

nah inilah syarat award kali ini:
1. Ambil photo terbaru mu atau photo sekarang juga
2. Jangan Ganti baju, jangan rapikan rambut, pokoknya ambil photo aja.
3. Post photo itu nggak pake di edit
4. Post instruksinya barengan ama photomu
5. Tag 10 orang buat ngelakuin ini........
nah uda bacakan apa2 saja syaratnya?? dan yang ini adalah jawaban yang akan saya beri!
click here ini adalah foto baruku ama teman fa, kalau yang sendiri g ada,,daraipada g sama sekali mendingan ama teman juga ok ok aja kan..:D
buat jawab soal selanjutnya inilah teman2 blogger yang mendapatkan award tersebut :
juli elmariza
eka febrianti
mukhlis
priwa
arief adi
adi purwoko
digky
taruna
kk thopha00
Pmn Aziz |

alhamdulilah selesai juga..oke sampai disini..see you Wassalamulaikum!!

1 comments:

Arief Adi Nugroho mengatakan...

afwan fa... ane gak ngambil... lah ndadak foto je... mengko nek ngerti "kira" bisa bahaya hehehe...

sudah baca komik death note?

Posting Komentar

 
© 2008 Por FakThuL JannaH