Ya Allah, terlalu kotor diri ini untuk menyentuh Mu. Tapi pada siapa aku harus menghambakan jiwa ini di sudut bumi yang kian memanas?. Kemana lagi harus kugantung resah ini di sisi hidup yang kian tak bermakna. Aku cemburu pada mereka yang hatinya kau tetesi hidayah, aku cemburu pada mereka yang kekayaannya terlapisi berkah dan aku teramat cemburu pada mereka yang kehidupannya disinari Iman. Aku ingin seperti mereka, Ya Allah... Aku ingin, meski terlalu kecil jiwa ini di hadapanmu. Terlalu hina diri ini di kakiMu. dan terlalu jauh hati ini dari tanganMu. Jangan jadikan aku bagian dari orang2 yang aku ingin marah ketika mereka menjauhiMu, mengabaikan perintah2Mu padahal mereka berkata bahwa mereka percaya hanya Enggkaulah pemilik segala yang ada di bumi dan langit ini.

1.14.2009

lagi nih..



assalamulaikum ..
untuk kali ini kita membahas tentang award yg pd intinya si lbh pd k Birthday ud betul lom tulisannya,, maklumlah,,fa paling benci ama bhs inggris he
sebelum memulai menjawab pr yg telah tersedia d award ini,, terlebih dahulu fa mau ngucapin makasi ama irham yg uda memberi award ini. trus...
soalny ini loh teman2,,,
Peraturan Birthday List Wist
a. Tuliskan semua wishlist yang kamu pengen saat birthday
b. Jumlah wishlist 15 point
c. Pasang awardnya di postingan
d. Sebar ke-10 teman terdekat
nah yg ini jawaban langsung dari fa, sebenarnya sih, ultah fa ud lama,
tp g p2 lah..drpd g sama sekali he
jujur keinginan fa g terlalu banyak,, bahkan keinginan fa sederhana, cm mau berarti aja dalam hidup dan yg pasti fa ingin jadi akhwat, cm itu doang insya Allah.
untuk soal yg ke 2, maaf y , g nyampe 15, tp kata2nya lbh dr 15, jd msh termasuk kategorikan hehehehe
klw soal yang ke 3, ud d pasang tuh, paling depan malah ,,:D
hm..buat teman2 sohib aj,,
sebenarnya mau kasi k iam, tp malah iam yg ngasi fa,,jd g jd deh,:D, kk Tho_phan, mba kurnia pratiwi, arief adi, pmn Aziz, rika, siput, adi, kk ku, eka, strange.
sekian dulu ..wassalamulaikum ...

0 comments:

Posting Komentar

 
© 2008 Por FakThuL JannaH