Ya Allah, terlalu kotor diri ini untuk menyentuh Mu. Tapi pada siapa aku harus menghambakan jiwa ini di sudut bumi yang kian memanas?. Kemana lagi harus kugantung resah ini di sisi hidup yang kian tak bermakna. Aku cemburu pada mereka yang hatinya kau tetesi hidayah, aku cemburu pada mereka yang kekayaannya terlapisi berkah dan aku teramat cemburu pada mereka yang kehidupannya disinari Iman. Aku ingin seperti mereka, Ya Allah... Aku ingin, meski terlalu kecil jiwa ini di hadapanmu. Terlalu hina diri ini di kakiMu. dan terlalu jauh hati ini dari tanganMu. Jangan jadikan aku bagian dari orang2 yang aku ingin marah ketika mereka menjauhiMu, mengabaikan perintah2Mu padahal mereka berkata bahwa mereka percaya hanya Enggkaulah pemilik segala yang ada di bumi dan langit ini.

1.30.2009

English


hahahaha ibu ad2 aj,,ud tau fathul paling jengkel am bhs inggris,,tp g p2 lah,,nmnya jg pr yah harus d jawab..

A-Attached or Single? Sementara ini masih sendiri, belumlah kalau ud ad ntar di kasi tau he …..
B-Best Friend? ada deh..!
C-Cake or pie? Cake dunk
D-Day of choice? jum'at
E-Essential item? Komputer and internet,
F-Favorite color? pokoknya yang terang n menarik d liahat
G-Gummy bears or Worms? Gummy Bears..
H- Home. Pontianak, Kalimantan Barat
I- Indulgence- Books, Arts and IT
J-June or July? oktober ama maret
K-Kids? hm...
L-Life is not complete without- God, Family, Friends, Education and Technologie
M-Marriage date- May……….( Maybe YES Maybe NO )
N-Number of magazine subscriptions? Gak ada

O-Orange or apple? ap y..
P-Phobias? ...
Q-Quotes? " Maju Satu Langkah Untuk Mengetahui Kesalahan Atau Tidak Bergerak Sama Sekali Dalam Kebodohan dan Penyesalan "
R-Reason to smile? Membuat orang lain tersenyum dan berbagi sesuatu yang bermanfaat
S-Season of choice? Panas dan Dingin kan imbang tuh. Keduanya gak boleh dijauhin
T-Tag 5 people – kk thophan, kk uwet, bg mukhlis, mba nia, Paman aziz
U-Unknown facts about me- Menyendiri dan diam kalo ada masalah
V-Vegetables? Semuanya doyan…..
W-Worst habit? Sering laper kalo udah tengah malam padahal mau ngurusin badan
X-X-ray or Ultrasound? Ultrasound
Y-Your favorite foods? Sup Jagung and sea food
Z-Zodiac sign- libra

Thanks bu atas pr nya, walaupun ad sedikit nyontek hehehe

2 comments:

Green School mengatakan...

Ya masa jawabannya ada mirip-mirip sama ibu, dak acih nih...tapi ya udah lah namanya juga anak-anak, he..he...syukron ya...

diqky_genx mengatakan...

insya allah gue kerjakan prnya

Posting Komentar

 
© 2008 Por FakThuL JannaH