Ya Allah, terlalu kotor diri ini untuk menyentuh Mu. Tapi pada siapa aku harus menghambakan jiwa ini di sudut bumi yang kian memanas?. Kemana lagi harus kugantung resah ini di sisi hidup yang kian tak bermakna. Aku cemburu pada mereka yang hatinya kau tetesi hidayah, aku cemburu pada mereka yang kekayaannya terlapisi berkah dan aku teramat cemburu pada mereka yang kehidupannya disinari Iman. Aku ingin seperti mereka, Ya Allah... Aku ingin, meski terlalu kecil jiwa ini di hadapanmu. Terlalu hina diri ini di kakiMu. dan terlalu jauh hati ini dari tanganMu. Jangan jadikan aku bagian dari orang2 yang aku ingin marah ketika mereka menjauhiMu, mengabaikan perintah2Mu padahal mereka berkata bahwa mereka percaya hanya Enggkaulah pemilik segala yang ada di bumi dan langit ini.

12.11.2008

pentingnya membaca alquran



saudara-saudaraku kali ini kita akan membahas Pentingnya membaca Al'Quran setiap hari @-)
mungkin kalian akan terkejut, kenapa harus setiap hari, kenapa g seminggu sekali, mungkin sebulan sekali, mungkin juga g sama sekali ..
is is is /:)
jangan sampai y saudara-saudaraku karena hati kita membutuhkan makanan dan perawatan; dan hanya dalam Quran sajalah kedua hal ini telah disediakan: "Hai manusia, sesungguhnya telah datang kepadamu pelajaran dari TuhanMu dan penyembuh bagi penyakit-penyakit (yang berada) dalam dada dan petunjuk serta rahmat bagi orang-orang yang beriman." (QS Yunus: 57)

karena itu, jangan perut aja yg di berikan makan, hati juga,,
OK :-bd

Tahukah saudara-saudaraku Seseorang yang tidak membaca Quran setiap harinya, akan diserang penyakit tanpa disadari. lentera iman di dalam dadanya semakin mengecil dan dia tidak begitu memperdulikan masalah ini. Karena itu, untuk menciptakan hangatnya keimanan di dalam dada kita, membaca Quran setiap hari sangat perlu: "…dan apabila dibacakan kepada mereka ayat-ayatNya, bertambahlah iman mereka (karenanya)..." (QS Al Anfaal:2)

Namun, bila karena satu dan lain hal kita tak dapat membaca Quran setiap hari maka sediakanlah beberapa hari dalam satu bulan dimana kita dapat menyelesaikan membaca sebagian dari Al Quran. Semoga keberkahan selalu menuai dalam hati kita.
amin yaa robbal alamin


0 comments:

Posting Komentar

 
© 2008 Por FakThuL JannaH